Ad Code

Responsive Advertisement

Humanis, Personil Polsek Kubu Polres Karangasem Berikan Pelayanan Kamseltibcar Lantas Pada PH Pagi

Halo Dunia,Polda Bali Polres Karangasem – Menjaga keamanan ketertiban dan keselamatan di jalan raya merupakan kewajiban dan tanggung jawab sebagai aparat Kepolisian.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu I Nyoman Tri Udayana, selaku Ps. Kasihumas Polsek Kubu Polres Karangasem bersama dengan Anggota Bhabinkamtibmas Ds. Tulamben Bripka I Gede Widiana ,di sela memberikan pengaturan lalu lintas di simpang tiga SMP 5 Kubu, hari Senin (11/09/2017) pukul 06.30 Wita.

Aiptu Tri Udayana mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilalukan di jam jam rawan seperti pagi hari, terutama pada jam anak sekolah dan para pegawai menuju ke kantor.

“Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga atau pengguna jalan raya, untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas seperti laka lantas,” Aiptu I Nyoman Tri udayana.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyana, S.Sos.

“Pergelaran personil di lapangan di setiap pagi sebagai wujud pelayanan prima kepolisian, untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman warga ketika melaksanakan aktivitas di pagi hari”, ujar Kapolsek Kubu AKP Made Suadnyanan,S.Sos. (Ln94/hms)

The post Humanis, Personil Polsek Kubu Polres Karangasem Berikan Pelayanan Kamseltibcar Lantas Pada PH Pagi appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2jgGSRq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu