Ad Code

Responsive Advertisement

Pastikan Personil Siap Lakukan Pelayanan,Unit Provos Polsek Kubu Polres Karangasem Lakukan Pengawasan Saat Bertugas

Halo Dunia,PoldaBali Polres Karangasem – Polsek Kubu – Untuk mencegah adanya pelanggaran anggota dalam pelaksanaan tugas, Unit Provos selaku pungsi pengawasan selalu mengecek keberadaan anggota di lapangan.

Unit provos Polasek Kubu Polres Karangasem Aipda I Gede Purna, melaksanakan giat pengawasan dan pengecekan personil Polsek Kubu Polres karangasem yang melaksanakan turba dilapangan yang telah tersprin.

Aiptu I Gede Purna mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas Polri selalu mengedepankan disiplin tugas serta kehadiran harus tepat waktu untuk memberikan tugas pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“Pengawasan dilakukan agar anggota benar benar melaksanakan tugasnya dan tidak melakukan pelanggaran dengan tidak hadir melaksanakan tugasnya seperti gaktur arus lalulintas”, ucap Aipda I Gede Purna disela melasanakan pengecekan dan pengawasan terhadap anggota yangmelaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di pasar Rubaya, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, hari Senin ( 11/09/2017) pukul 06.30 Wita.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kubu,AKP. Made Suadnyana, S.Sos.

“Agar provos selalu lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas dilapangan untuk hindari, pelanggaran dan hal hal yang membuat citra polri jelek dimasyarakat tegas Kapolsek Kubu, AKP. Made Suadnyana, S.Sos. ( Ln94/hms)

The post Pastikan Personil Siap Lakukan Pelayanan,Unit Provos Polsek Kubu Polres Karangasem Lakukan Pengawasan Saat Bertugas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gXNDTJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu