Ad Code

Responsive Advertisement

Unit Patroli Polsek Udara Polresta Denpasar Patroli di Area Parkir Bandara, Waspadai Aksi Pecah Kaca

*Patroli Kijang 901 Polsek Udara Polresta Denpasar, Waspadai Kerawanan Kasus Congkel Mobil*

HALO DUNIA Polda Bali Polresta Denpasar – Mengantisipasi kasus  congkel dan keprok kaca mobil di wilayah bandara Ngurah Rai, patroli Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar melaksanakan patroli hunting dengan sarana kijang 901.

Menurut Aiptu Darmawan yang mengawaki kijang 901, kegiatan patroli dini hari dilakukan sebagai langkah upaya mencegah timbulnya kasus keprok kaca dan congkel mobil.

” Banyak kendaraan roda empat yang masih parkir rapi di semua blok parkir, dan sejauh pengamatan kami situasinya masih konduaif,” sebut Darmawan Kamis (31/8).

Adanya berapa orang yag dijumpai di lokasi parkir adalah mereka sebagai sopir yang menunggui mobilnya. Sementara itu kewaspdaan terhadap orang² yang tidak jelas tetap dalam pantauan, jelas Darmawan menambahkan.

” Kami memang rutin melakukan patroli secara periodik dan berjenjang dengan interval waktu yang berbeda² untuk lebih memberikan efek tepat guna dalam mengamankan wilayah bandara.” Tegas Aiptu Sukadana selaku senior dari kru kijang 901.

Sejalan dengan itu, Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhika menyebutkan patroli rutin anggota di lapangan adalah wujud tindakan preventif dalam menekan kasus kriminal di bandara Ngurah Rai.(Ga.33)*

The post Unit Patroli Polsek Udara Polresta Denpasar Patroli di Area Parkir Bandara, Waspadai Aksi Pecah Kaca appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2eGGs23
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu