Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Kejahatan di Bandara, Polsek Udara Polresta Denpasar Patroli Sisir Ruang Tunggu Penumpang

HALO DUNIA Polda Bali Polresta Denpasar – Kegiatan penumpang memang sudah menipis di terminal domestik baik keberagkatan maupun kedatangan, namun demikian tetap dalam pantauan patroli petugas.

Seprti terlihat Kamis (31/8) tengah malam, petugas Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Suka Artana dengan tanggung jawabnya sebagai penjaga keamanan, tetap exsis dan selalu siaga bertugas mematau situasi keamanan terminal bandara.

” Sekalipun kegiatan penumpang yang berangkat sudah berakhir close counter chek in, namun tugas pengawasan dan patroli tetap kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan,” ucap Aiptu Suka.

Ditambahkan, beberapa penumpang untuk penerbangan besok pagi masih ada dan bermalam di terminal. Himbauan pesan kamtibmas disampaikan agar waspada dan jaga barang bawaannya supaya tidak hilang atau tertinggal.

” Untuk kedatangan penumpang hingga tengah malam ini masih ada satu penrbangan Garuda yang akan datang dari Jakarta transit menuju Timika Papua, sementara situasi terminal saat ini masih lengang.” Ucap Brigadir senior ini menambahkan.

Hal yang sama juga dilontarkan Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhika,S.H bahwa ntuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban bandara, personil telah dijadwal melaksanakan patroli dan sambang pada jam dan daerah rawan.(Ga.33)*

The post Cegah Kejahatan di Bandara, Polsek Udara Polresta Denpasar Patroli Sisir Ruang Tunggu Penumpang appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2xOc3pt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu