Ad Code

Responsive Advertisement

Sambang Jukir,Personil Polsek Denbar Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas

HaloDunia,Denpasar – Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Tidak dapat dipungkiri lagi Polri, Dapat memberi Jaminan Keamanan Kepada Masyarakat di Jalan Raya.

Hal itu diungkapkan oleh PS. Kasikum Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar, Aiptu I Ketut Sujana, Rabu, (30/8/17), jam  06.30 wita, saat sambangi petugas parkir.

Setelah Sujana selesai kontrol pos PH, menyempatkan diri untuk sambangi tukang parkir didepan tokonjajan Anisa di Jln. A. Yani Utara Denpasar.

Petugas parkir diminta untuk memprioritasjan kelancaran arus lalu lintas, ketimbang mendahulukan pengunjung Toko Anisa meninggalkan toko. Liat dulu situasi arus lalu lintas, jika padat jangan cegat laju kendaraan, untuk menjaga kelancarannya.

Sepanjang jln. A. Yani Utara sampai jln. Antasura Utara dan Jln. Kerta Negara, telah ditenpati oleh personil Polsek Denpasar Barat dari pukul 06.30 wita hingga pukul 08.00 wita.

Secara rutin padal melaksanakan pengecekan, guna memastikan anggota betul-betul berada dilapangan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kata Sujana.

Apa yang Kami lakukan, semata-mata untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Jalan Raya, agar Masyarakat dapat menjalankan aktifitas secara cepat dan aman.

“Kami selalu melakukan kontrol pos, guna memastikan pos ditempati oleh anggota,” kata Sujana.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M., mengatakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari harga mati untuk personil Polsek Denbar guna beri keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, ungkap Kapolsek.  (BAR 33)

The post Sambang Jukir,Personil Polsek Denbar Polresta Denpasar Sampaikan Pesan Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wioAn3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu