Ad Code

Responsive Advertisement

Gatur Lalin,Polsek Densel Polresta Denpasar Jaga Kamseltibcar Lantas

HaloDunia,Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Aktifitas masyarakat pagi hari cukup meningkat personel Lalu Lintas lakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian.

Personel Polsek Densel Polresta Denpasar dari Lalu Lintas melaksanakan pengaturan dan pelayanan aktifitas masyarakat dipagi hari menjaga dan mengatur demi lancarnya arus lalu lintas, Rabu (30/8/2017) pagi jam 06.30 wita.

Pagi hari adalah waktu dimana arus lalu lintas cukup padat karena aktifitas masyarakat volumenya meningkat karena menuju tempat bekerja dan kesekolah sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan kecelakaan,” terang Iptu Dewa Nyoman Mandra, Kanit Lantas Polsek Densel Polresta Denpasar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya setelah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

“Disamping aktif melakukan pengaturan agar memperhatikan lingkungan sekitar dan lihat kondisi keamanan kita dan masyarakat,” jelas kapolsek.

Pejabat sementara mengatakan kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya sudah menjadi protap (program tetap) Polsek Densel Polresta Denpasar dengan tujuan masyarakat aman dijalan selamat sampai tujuan. (ED-33)

The post Gatur Lalin,Polsek Densel Polresta Denpasar Jaga Kamseltibcar Lantas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2xMHfpb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu