Ad Code

Responsive Advertisement

Wujudkan Kamseltibcar Lantas,Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pos Harian di Jalur Padat Lalin

Halo Dunia,Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta – Unit Sabhara Polsek Kuta Aiptu Nyoman Nordi bersama Aiptu Agung jaya kesuma , minggu ( 10/9/17) jam 20.00.wt,melaksanakan PH sore dalam rangka pelayanan lalu lintas  di jalan. Saat sore hari arus lalu lintas di jalan pantai depan Beach Walk Kuta Badung mengalami peningkatan.

” Dengan kehadiran Polisi yang berpakaian dinas di jalan bisa membantu masyarakat di jalan mengurai kepadatan lalu lintas sehingga menjadi lancar,” kata Aiptu Nyoman Nordi.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta  Kompol I Wayan Sumara.S.sos.M.SI,” menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat berlalu lintas di jalan  sudah menjadi tanggung jawab kami,” pungkas Kompol Sumara.Ssos.M.Si.

Pengaturan lalin pada saat arus lalu lintas padat dan aktivitas wisatawan sore hari, guna meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas (kt33)

The post Wujudkan Kamseltibcar Lantas,Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pos Harian di Jalur Padat Lalin appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vOqKrU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu