Ad Code

Responsive Advertisement

Terkait Penembakan Anggota Polri di Bima, Polsek Padangbai Polres Karangasem Perketat Duktang

HaloDuniaPolda Bali, Resor Karangasem, Polsek Kawasan Laut Padangbai – Demi terciptanya situasi kondusif di Bali pada umunya, dan mencari DPO pelaku penembakan Anggota Polri di Bima, team duktang Kab. Karangasem yg terdiri dari : TNI, Polri, Sat Pol PP, Disduk Capil, Dishub, Staf Camat Manggis dan Staf Desa Padangbai melakukan pemeriksaan KTP yg masuk Bali pada saat bongkaran kapal dengan ketat.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penduduk pendatang tanpa identitas dan DPO maupun barang berbahaya lain / barang terlarang masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai guna menjaga situasi Bali tetap Kondusif.

Pada hari Senin (11/09/2017) setiap bongkaran kapal, Anggota Polsek Kawasan Laut Padangbai bersama Instansi terkait ( Team Duktang Kab. Karangasem) telah melakukan pemeriksaan Identitas diri/KTP penumpang yg turun dari kapal, namun belum ditemukan Pelanggaran atau DPO pelaku penembakan anggota Polri di Bima, selain KTP/identitas diri, barang bawaan penumpang juga tidak luput dari pemeriksaan Petugas.

Kanit Reskrim Polsek Kawasan Laut Padangbai, AKP I Wayan Sukarita, S. Sos, ( selaku Pawas), menerangkan bahwa kegiatan tersebut sudah dilakukan setia hari baik siang maupun malam hari dan dilaksanakan secara rutin dan ketat secara berkelanjutan pada saat bongkaran kapal untuk mencegah lolosnya DPO / Pelaku kejahatan atau barang ilegal terutama handak dan narkoba masuk Bali dari Lombok, sehingga Bali yg merupakan pulau Wisata tetap kondusif. (Ln94)

The post Terkait Penembakan Anggota Polri di Bima, Polsek Padangbai Polres Karangasem Perketat Duktang appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wWEt2T
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu