Ad Code

Responsive Advertisement

Sehubungan dengan Adanya Kegiatan Pameran Pertanian dan Lomba Subak, Kapolsek Sidemen Polres Karangasem Sambangi Tokoh Masyarakat di Tabola

HaloDuniaPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Sidemen – Senin (11/09/2017) pukul 19.30 WITA, Kapolsek Sidemen Polres Karangasem AKP I Gede Suarmawa S.H, melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat Dusun Tabola dan bertemu dengan bendesa adat dusun Tabola dirumahnya.

Dengan tujuan sehubungan akan diadakan pameran pertanian dan lomba subak dilapangan Mamed pada tanggal 14 di bulan ini. Pada intinya Bendesa ada sangat mendukung kegiatan ini dan saya siap ikut dalam pengamanan, kami akan terjunkan beberapa pecalang kami untuk membantu Kepolisian pada pembukaan nanti” ujar bendesa adat Tabola.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sidemen, “menyampaikan terima kasih kepada bendesa adat Tabola atas dukungannya dan bantuan pengamanannya, Saya juga minta kepada masyarakat tetap bekerja sama dengan Kepolisian, memberikan informasi, dan ikut menjaga keamaan menjelang pembukaan lomba Subak Karangasem,” ujar Kapolsek. (Ln94)

The post Sehubungan dengan Adanya Kegiatan Pameran Pertanian dan Lomba Subak, Kapolsek Sidemen Polres Karangasem Sambangi Tokoh Masyarakat di Tabola appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wlW3tB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu