Ad Code

Responsive Advertisement

Sambang, Bhabin Pesedahan Polsek Manggis Polres Karangasem Ajak Warga Peduli Kamtibmas

Halo DuniaPolda Bali- Polres Karangasem – Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, Bhabin desa Pesedahan, Bripka I Nyoman Sudiantara, Pada hari Senin tanggal 11 september 2017, jam 11.30 wita, melaksanakan sambang dan berdialog, dengan warga masyarakat  atas nama I Wayan Nurdi dan I Nyoman Sunarmin di wilayah Dusun Kanginan, Desa Pesedahan. Untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dan mengajak warga masyarakat untuk sama sama menjaga keamanan lingkungannya, agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan sambang dan dialogis tersebut, dilakukan oleh Bhabinkamtimas untuk mendekatkan diri dan menumbuhkan kepercayaan warga masyarakat, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga desa Pesedahan yang merupakan desa binaannya tetap aman.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabin menyampaikan dan mengajak kepada warga masyarakat yang ditemui tersebut, agar berperan aktif dalam menjaga keamanan.

Bripka I Nyoman Sudiantara juga mengatakan, “Selaku Babhinkamtibmas adalah kewajiban melakukan kunjungan ke rumah rumah warga masyarakat, untuk menyerap informasi dan permasalahan yang ada dimasyarakat, dan apabila ada permasalahan atau akan terjadinya tindak pidana, agar sesegera mungkin untuk menginformasikan kepada pihak yang berwajib. Atau kepada aparat  desa Pesedahan”. pinta Bhabin, diakhir pembicaraan. (Ln94/ hms)

 

The post Sambang, Bhabin Pesedahan Polsek Manggis Polres Karangasem Ajak Warga Peduli Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2jg6myb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu