Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Kemacetan, Kasat Lantas Polresta Denpasar Pimpin Anggota Urai Kepadatan

Beri Motivasi Anggota Patroli Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar Kasat Lantas Ikut Pengaturan*

HALO DUNIA Polda Bali, Polresta Denpasar –  Kasat Lantas Polresta Denpasar, pimpin Anggotanya dalam mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan mengarah ke bandara ngurah rai Denpasar, Senin, (11/9/17), jam 15.00 wita

Kompol Rahmawaty telah mengecek  anggotanya di sepanjang jln. By pass ngurah rai Denpasar, dari simpang waribang hingga jalur mengarah bandara personil Sat.  Lantas Polresta Denpasar beserta jajaran polsek sudah tergelar di titik-titik simpul kemacetan.

Apa yang lalukan oleh Kasat Lantas, semata-mata untuk memastikan Anggotanya melaksanakan pengaturan arus lalin untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kepada Masyarakat pengguna jalan raya.

“Kami bersama Anggota berusaha mengurai arus lalin di sepanjang jalan by pass ngurah rai Denpasar, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan raya,” ungkap Kompol Rahmawaty.

Kasat Lantas Polresta Denpasar *Kompol Rahmawaty Ismail, S.E., S. iK.*, menegaskan “pengaturan di jalan raya saat masyarakat mulai beraktifitas, sudah menjadi tanggung jawab Kita bersama termasuk jajaran, untuk unit Lantas Polsek sudah tidak asing lagi karena memang tugas pokoknya mengatur lalu lintas,” ungkap Kompol Rahmawaty Ismail. *(BT33)*

The post Cegah Kemacetan, Kasat Lantas Polresta Denpasar Pimpin Anggota Urai Kepadatan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wSeb2E
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu