Ad Code

Responsive Advertisement

Bantu Aktivitas Masyarakat, Anggota Polsek Kubu Polres Karangasem Lakukan Pengaturan Arus Lalin

HaloduniaPolda bali, Polres Karangasem , Polsek Kubu – Senin, (11/9/2017), Bripda Kadek Yogi Krisna Putra memberikan pelayanan guna menciptakan kondisi yang aman dan lancar, tingkatkan pengaturan di pagi hari disepanjang jalur yang banyak di padati oleh masyarakat

Pelaksanaan gatur tersebut anggota cadangan Lantas Polsek Kubu terjun langsung guna melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan melaksanakan gatur pagi.

“Dimana masyarakat banyak melakukan aktivitas. Pengaturan pasar, sekolah maupun tempat keramaian lain nya guna memberikan rasa aman kepada pengguna jalan melayani yang sedang membutuhkan keberadaan Polisi”, ujar Bripda Yogi.

Penjagaan dan pengaturan lalu lintas, dilaksanakan dengan penuh semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari, dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dilakukan pada titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Melaksanakan pengaturan arus lalu lintas saat masyarakat mulai beraktivitas di jalan raya baik anak sekolah, pegawai / karyawan berangkat beraktivitas dan sepulangnya.

Dihubungi secara telepon hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Kubu Polres Karangasem Polda Bali AKP. Made Suadnyana, S.Sos

“Pelayanan turba yang diberikan oleh Polsek Kubu dilaksanakan secara continue, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman warga ketika melaksanakan aktivitasnya”, jelas Kapolsek yg mantan Kasat Lantas tersebut. (Ln94)

The post Bantu Aktivitas Masyarakat, Anggota Polsek Kubu Polres Karangasem Lakukan Pengaturan Arus Lalin appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gXcg6o
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu