Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Curanmor, Polsek Padangbai dan Tim Reskrim Karangasem Laksanakan Kegiatan Riksa

HaloDuniaPolda Bali, Resor Karangasem, Polsek Kawasan Laut Padangbai – Seiring meningkatnya Kasus Curanmor di wilayah Denpasar dan sekitarnya Polsek Padangbai perketat pemeriksaan pengendara sepeda motor, Pelabuhan Padangbai merupakan pintu keluar pulau bali yg tidak menutup kemungkinan pelaku curanmor membawa hasil kejahatanya melewati pelabuhan Padangbai.

Minggu ( 11/09/2017 ) Untuk mengantisipasi lolosnya para pelaku Curanmor langkah yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kawasan Laut Padangbai memeriksa kendaraan surat – surat serta barang bawaan dengan teliti guna memastikan kendaraan tersebut bukan dari hasil kehahatan.

Pawas AKP I Wayan Sukarita ,S.Sos., selaku perwira pengawas mengungkapkan kesiapsiagaan di utamakan untuk meningkatkan Keamanan hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku yg melakukan kejahatan khususnya curanmor yang dilakukan di wilayah Bali. (Ln94)

The post Antisipasi Curanmor, Polsek Padangbai dan Tim Reskrim Karangasem Laksanakan Kegiatan Riksa appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wl7mCw
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu