Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Karangasem, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Amlapura Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

HaloDuniaPolda Bali, Polres Karangasem, Satuan Lalulintas – Demi menjaga situasi arus lalulintas di seputaran jalan kesantrian pasar amlapura agar tetap aman dan lancar, anggota satuan lalulintas polres karangasem melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalulintas.

Pada hari senin tanggal 11 September 2017 bertepat di Jalan Kesantrian pasar Amlapura, anggota satuan lalu lintas polres Karangasem Aiptu Ida Ketut Astika beserta Aipda I Ketut Ngurah melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Amlapura. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupu  meminimalisir terjadinya kemacetan di Jalan Kesantrian Pasar Amlapura.

Kasat lantas polres karangasem AKP I Made Subadi,S.H., mengungkapkan, kehadiran anggotanya di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penggunana jalan maupun masyarakat yang ingin berkunjung kepasar untuk melakukan transaksi jual beli, sehingga dapat terciptanya situasi yang kondusif dan terjauhi dari adanya gangguan kamtibmas,” ucap kasat lantas. (Ln94)

The post Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Karangasem, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Amlapura Guna Cegah Gangguan Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2jlFU6v
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu