Ad Code

Responsive Advertisement

Cegah Aksi Balap Liar, Satuan Sabhara Polres Karangasem Laksanakan Patroli di Malam Minggu

HaloDuniaPolda Bali, Polres Karangasem, Satuan Sabhara – Sabtu (09/09/2018 ) malam sekitar pukul 22.00 WITA, Pawas Polres Karangasem Iptu I Gede Wiastra Dwi Putra ,SH., bersama piket fungsi dan fungsi Sat Sabhara Polres Karangasem melaksanakan giat rutin patroli dengan route jalur 11 di Jalan Veteran yang diduga sebagai tempat untuk melakukan aksi balap liar di malam minggu.

Yang mana aksi balap liar sangat membahayakan baik untuk yang melaksanakan balap liar maupun pengguna jalan lainnya serta mengganggu ketentraman umum. Balap liar tersebut dinilai menganggu masyarakat yang tinggal disekitar lokasi dan pengguna jalan.

Kapolres Karangasem AKBP. I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si mengatakan, “untuk mengantisipasi balap liar, patroli akan kita Intensifkan pada lokasi yang ditengarai menjadi basis berkumpul disekitar jalan yang menjadi ajang balap liar sesuai informasi yang kita dapatkan dari masyarakat,” ungkap Kapolres Karangasem.

”Langkah yang kami lakukan dalam mencegah adanya balap liar dengan mendatangi anak – anak remaja yang kumpul – kumpul kemudian diberikan himbauan agar tidak melakukan aksi balap liar,” ujar Pawas Polres Karangasem.

Lanjutnya ,” Kalau masyarakat mengetahui ada balap liar, lapor saja ke kantor. Kami Polres Karangasem siap untuk membubarkannya,” tambahnya.

Aksi kebut-kebutan di jalanan ini bukan hal baru. Salah satu lokasi yang digunakan karena memiliki tipe jalan lurus dan sepi dari lalu lintas kendaraan saat malam hingga dini hari. (Ln94)

The post Cegah Aksi Balap Liar, Satuan Sabhara Polres Karangasem Laksanakan Patroli di Malam Minggu appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2xdMelu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu