Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Bungaya Kangin Polsek Bebandem Berikan Pengamanan dalam Upacara Piodalan

HaloDuniaPolda Bali, Polres  Karangasem, Polsek Bebandem – Sabtu (9/9/2017)  jam 20.00 WITA, Bhabinkamtibas  Bungaya Kangin  bersama  Bhabinsa dan Pecalang  melaksanakan  kegiatan pengamanan  dalam  rangka Upacara  Piodalan di Pure Puseh  Abiansoan.

Hari ini masyarakat  mengadakan  persembahyangan  bersama , dilanjutkan  dengan  acara  hiburan  kesenian  lawak dan musik lagu Bali lokal. Kelian  banjar dinas dusun abiansoan I Komang Wija mengatakan, “sesuai dengan reruntutan Piodalan  bahwa hari ini akan dilanjutkan  dengan upacara Penyineban yang akan dilaksanakan  pada jam 02.00 WITA, usai pementasan hiburan ” Ucapnya.

Pelaksanaan  kegiatan  berlangsung  dalam keadaan  aman dan lancar. Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolsek  Bebandem AKP AA. Ngurah Agung SH., yang telah memerintahkan seluruh anggota untuk memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat  dan selalu hadir  ditengah masyarakat apalagi melibatkan  masyarakat  luas, dengan begitu gangguan  keamanan  dapat dicegah  dan diminimalisir. (Ln94)

The post Bhabinkamtibmas Bungaya Kangin Polsek Bebandem Berikan Pengamanan dalam Upacara Piodalan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2jg2j58
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu