Ad Code

Responsive Advertisement

Wujudkan Tanggung Jawab Tugas,Polsek Densel Polresta Serah Terima Jaga

HaloDunia.Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Mengawali pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat perlu adanya arahan dan penekanan agar pelaksanaannya sesuai dengan rencan kegiatan.

SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dan piket fungsi yang akan melaksanakan tugas dilingkungan wilayah Hukum Polsek Densel, sebelum pelaksanaan tugas dimulai tentu harus ada arahan – arahan dari pimpinan yang harus dipedomani oleh setiap personel dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

Bertempat di halaman belakang Mapolsek Densel perwira pengawas IPTU Bangkit Dananjaya, Kanit Reskrim dan perwira pengendali IPDA Dewa Made Arnawa, Kanit Provos Polsek Densel Polresta Denpasar melaksanakan apel serah terima jaga, Rabu (30/8/2017) pagi jam 08.00 wita.

“Pawas memberikan arahan kepada piket jaga baru agar selalu waspada terhadap perubahan situasi keamanan di wilkum Polsek Denpasar Selatan,” tegas pawas.

“Waspada dan siaga dalam menjalankan tugas, apabila anggota ingin beristirahat saya harapkan bergantian, terlebih juga kepada petugas jaga tahanan selalu kontrol pada saat jam – jam rawan,’ tegas pawas.

“Dengan adanya serah terima ini anggota dapat mengerti tugas dan tanggung jawab piket jaga, bahkan melatih diri agar selalu disiplin dan tepat waktu,” terang Kapolsek Densel Kompol I Putu Indrajaya saat dikonfirmasi diruang kerjanya. (ED-33)

The post Wujudkan Tanggung Jawab Tugas,Polsek Densel Polresta Serah Terima Jaga appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2iGLMqt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu