Ad Code

Responsive Advertisement

Wujudkan Kamseltibcar Lantas,Personil Sat Lantas Polresta Denpasar Lakukan Siaga dan Atur Lalin

Halo Dunia,Polda Bali Polresta Denpasar – Sepertinya semboyan pantang pulang sebelum situasi lalulintas aman,tertib dan lancar,menjadi tekad dalam menjalankan tugas sebagai Polisi Lalulintas (Polantas) di Polresta Denpasar Polda Bali ini.

Seperti pantauan media ini,masih tergelarnya korps sabuk putih personil Polresta Denpasar hingga larut malam masih nampak di sudut – sudut jalan yang padat kendaraan.

Sementara itu Perwira Polwan dengan melati satu di pundak, nampak serius berdialog koordinasi dengan beberapa anggota yang meski tampak kelelahan namun masih semangat melakukan rekayasa jalur yang padat kendaraan.

Kompol Rahmawati Ismail, Polwan yang diketahui menjabat Kasat Lantas Polresta Denpasar bersama dengan beberapa anggota Satuan Lalulintas lainnya,masih tetap berada di ujung jalan meskipun hari sudah malam.

“Lalulintas padat,jadi kami harus tetap atensi jalur dengan pengaturan urai kepadatan agar tidak terjadi kemacetan,”ungkap Perwira Polwan kelahiran Makasar Sulawesi Selatan ini,Rabo (30/8/17).

Masih menurut Kompol Rahmawati,Keamanan,Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas di wilayah hukum Polresta Denpasar sudah menjadi tanggung jawab penuh pihak Sat Lantas Polresta Denpasar .

“ Ini sudah tanggung jawab kami,”tegas Kompol Rahmawati.

Di sudut jalan lainnya juga masih berdiri di tengah hiruk pikuknya  kendaraan bermotor yang melintas,beberapa anggota Satuan Lalulintas Polresta Denpasar yang sibuk mengatur kendaraan.

“ Ya sampai situasi kondisi lalulintas lancar,”pungkas Rahmawati ketika ditanya pulang jam berapa. (dw-1)

The post Wujudkan Kamseltibcar Lantas,Personil Sat Lantas Polresta Denpasar Lakukan Siaga dan Atur Lalin appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2iJhNhy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu