Ad Code

Responsive Advertisement

Sambut Kedatangan Baharkam Polri,Polsek Udara Polresta Denpasar Atensi Jalur Victor

Halo Dunia,Denpasar – Poldabali, polrestadenpasar, polsekudara news- Untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan perjalanan tamu penting melalui victor 2 bandara Ngurah Rai, jajaran personil Polsek Udara Polresta Denpasar melakukan pengamanan dan pengaturan di jalan raya.

Seperti penempatan anggota pada pos-pos persimpangan jalan sepanjang jalur dari victor menuju arah kaluar bandara siang hari ini Rabu (30/8).

Hal tersebut dinyatakan perwira pengawas (pawas) Iptu Wijaya Kusuma saat dikonfirmasi siang ini tentang penempatan anggotanya dinsepanjang jalan raya.

Disebutkan lebih lanjut bahwa pegelaran personil dilapangan siang ini adalah untuk penghamanan kedatangan pejabat penting Polri sebagai Baharkam Mabes Polri Komjen Pol. Drs.       PUTUT EKO BAYUSENO. S.H. dari Jakarta dengan GA 422. pkl 15.40 Wita.

” Petugas sudah ditempatkan pada pos masing² sesuai plotingan untuk mengamankan dan melancarkan perjalanan beliau,” tegas pawas.

Kapolsek Udara Kompol Krisnha Mahardhika membenarkan kegiatan anggotanya dilapangan untuk penghamanan jalur agar perjalanan Baharkam Polri berjalan lancar. (Ga.33)

The post Sambut Kedatangan Baharkam Polri,Polsek Udara Polresta Denpasar Atensi Jalur Victor appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vEKC0C
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu