Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Dialogis, Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Lingkungan Hotel

Halo Dunia Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta  – Melakukan sambang dan dialogis dengan security dan karyawan Villa Seminyak estate bhabinkamtibmas kelurahan Seminyak untuk menjalin kerjasama di bidang keamanan dengan security dan karyawan Villa Seminyak estate.

Dikatakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Seminyak Kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Wayan Sudira saat melakukan sambang ke Villa Seminyak estate di jalan baik baik lingkungan kelurahan Seminyak Kuta Badung.

“Selain dilakukan dialogis dengan scurity dan karyawan disampaikan imbauan dan pesan kamtibmas,” kata Aiptu Wayan Sudira, rabu (30/8/17) tadi siang.

Disampaikan Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Wayan Sumara.S.sos.M.SI, rabu (30/8/17) sore tadi bahwa dengan melakukan dialogis pada security pengamanan  akan diketahui tentang perkembangan situasi di Villa Seminyak estate.

“Menjalin kerjasama keamanan  dengan scurity di Villa Seminyak estate sangat diperlukan sehingga setiap perkembangan yang ada di setiap tempat penginapan/villa  akan segera bisa dideteksi,” kata Kompol Wayan Sumara.S.sos.M.SI (kt33)

The post Patroli Dialogis, Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Lingkungan Hotel appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wJKPDE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu