Ad Code

Responsive Advertisement

Lakukan Cipta Kondisi, Polsek Denbar Polresta Denpasar Cegah Gangguan Kamtibmas

HaloDunia,Denpasar, Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Barat – Personil Polsek Denpasar Barat (Denbar) dengan jekuatan 14 personil,   melaksanakan Cipta Kondisi (cipkon) dalam rangka imbangan Operasi yang bersandi Jaran  Agung 2017, Rabu, (30/8/17), jam 16.00 wita.

Kanit Reskrim Lantas selaku Pawas Polsek Denbar (Denbar), Iptu Aan Saputra,R.A.,S.I.K., M.H., mengatakan bahwa dalam melaksanakan operasi tersebut pihak Polsek Denbar melibatkan personil gabungan unit Sabhara, Subsektor, Lantas, Provos, Reskrim dan Intelkam.

Adapun sasaran operasi menurut Aan adalah Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan surat-surat serta benda atau orang yang mencurigakan.

“Kami laksanakan operasi ini untuk cegah tindak kriminal berkaitan dengan Handak, Sajam, Miras, Narkoba dan surat-sura,”jelas Aan usai memimpin apel malam sebelum melaksanakan Cipkon.

Kali ini Cipkon dilaksanakan di depan PDAM Kota Denpasar Jln. A. Yani Denpasar.

Dalam giat Cipkon memeriksa setiap kendaraan yang melintas beserta barang bawaan ini, menurut Aan, rutin dilaksanakan dengan pola tempat dan waktu yang berbeda.

Masih menurut Aan, Cipkon yang dilaksanakan hingga pukul 17.00 Wita, belum ditemukan  tindak kejahatan sesuai target.

“Kami berusaha menutup celah dan kesempatan  barang berbahaya seperti disebutkan tadi tidak sampai masuk dan mengancam keamanan wilayah kami di Polsek Denbar,” kata Aan.

Hal yang sama diungkapkan Kapolsek Denbar, Kompol Gede Sumena, S.Sos.,M.M.

Menutup celah dan kesempatan  barang-berbahaya seperti disebutkan tadi tidak sampai masuk dan mengancam keamanan wilayah kami di Polsek Denbar, pungkas Kapolsek. (BAR 33)

The post Lakukan Cipta Kondisi, Polsek Denbar Polresta Denpasar Cegah Gangguan Kamtibmas appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2gp3VZ0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu