Ad Code

Responsive Advertisement

Laksanakan Giat Cipkon , Kamtibmas Polsek Benoa Polresta Denpasar Jaga Stabilitas Pelabuhan Benoa

HaloDuniaPolda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa– Jajaran Polsek Benoa yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar melaksanakan giat cipkon (cipta kondisi) dipintu masuk Pelabuhan Benoa/tollgate. Rabu (30/8/17) jam 21.00 wita.

Giat dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Nengah Lanus dengan melibatkan kekuatan 11 personel dari anggota gabungan.

Pawas mengatakan, sebagai sasaran pemeriksaan malam ini sesuai target operasi (sajam, handak, miras dan obat obatan) serta barang-barang bawaan lainnya maupun jenis pelanggaran lainnya.

Kapolsek Benoa Kompol Made Sukerti, S.H mengatakan, sebagai upaya mencegah orang-orang yg tidak mempunyai kepentingan jelas yang masuk ke wilayah kawasan obyek vital nasional.

“Cipkon ini dilaksanakan, untuk menjaga kondusifitas di kawasan Pelabuhan Benoa demi keamanan masyarakat,” ungkap Kapolsek Kompol Sukerti.

Dari hasil pemeriksaan Pawas mengatakan, sesuai dengan target operasi tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan maupun pelanggaran lainnya.

Sampai dengan kegiatan berakhir yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Benoa, berjalan dengan lancar dan aman. (ln/Bna33)

The post Laksanakan Giat Cipkon , Kamtibmas Polsek Benoa Polresta Denpasar Jaga Stabilitas Pelabuhan Benoa appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2xMANP5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu