Ad Code

Responsive Advertisement

KAPOLRES MOJOKERTO BESERTA KETUA CABANG KUNKER DI TK KEMALA BHAYANGKARI

HaloDunia,Mojokerto – Disela rutinitas nya, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny.Evi Leonardus menyempatkan waktu untuk melaksanakan kunjungan kerja di TK Kemala Bhayangkari 87 Mojosari. Pada Rabu (30/8/17) pukul 09.00 WIB

Kedatangan Kapolres beserta Ibu Ketua Cabang disambut dengan pengalungan bunga oleh adik adik TK Kemala Bhayangkari 87. Serta penampilan tari tradisional dan marching band.

“Ini merupakan rangkaian kunjungan kerja kami ke jajaran polsek mengingat di wilayah hukum polsek Mojosari kebetulan terdapat Taman Kanak Kanak sehingga kami sempat kan singgah dan kami senang bs bertemu dan bermain dengan adik adik TK Kemala Bhayangkari. Ini juga sekaligus menunjukan kepada adik adik bahwa sosok polisi yang modern saat ini adalah polisi yang humanis, dekat dan dicintai seluruh lapisan masyarakat. Sehingga tdk ada lagi cerita adik adik takut kl melihat bapak polisi”. Jelas Kapolres kepada Kepala Sekolah yang dipetik oleh awak media. (dwa)

The post KAPOLRES MOJOKERTO BESERTA KETUA CABANG KUNKER DI TK KEMALA BHAYANGKARI appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vDiHhA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu