Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Benoa Polresta Denpasar Gelar Personel Sore Hari,Cegah Kemacetan

Antisipasi Kemacetan Jajaran Polsek Benoa Polresta Denpasar Gelar Personel Sore Hari

HALO DUNIA.Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Benoa- Senin (4/9/17) jam 17.30 wita jajaran personel Polsek Benoa yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar.

Senantiasa selalu hadir ditengah masyarakat guna memberikan Pelayanan sebagai jaminan keamanan untuk kelancaran di jalan dalam berlalu lintas.

Menjelang sore hari arus lalin mulai meningkat, baik jalur keluar maupun memasuki gerbang tol Pelabuhan Benoa, terutama yang mengarah ke zona wisata Pelabuhan Benoa.

Sudah merupakan kewajiban dalam pelaksanaan tugas, personel Polsek Benoa siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berlalu lintas, kata Pawas (perwira pengawas) Ipda I Nyoman Kendra dalam arahannya.

Kapolsek Benoa Kompol Ni Nyoman Sukerti, S.H mengatakan, pergelaran kekuatan dilapangan dioptimalkan penempatan personel sesuai kepadatan jalur khususnya menuju zona wisata yang akan melaksanakan giat dinner dan bubaran dinner.

“Disamping peningkatan personel dilapangan guna antisipasi kemacetan,” ungkap Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek Benoa, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pengaturan lalu lintas dilakukan setiap hari guna kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara.

“Dengan demikian diharapkan mobilitas masyarakat dan para wisatawan tanpa mengalami hambatan ataupun kamacetan dijalan,” tegas Kompol Sukerti.(Bna33).

The post Polsek Benoa Polresta Denpasar Gelar Personel Sore Hari,Cegah Kemacetan appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2expfri
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu