Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Sidemen Polres Karangasem Berikan Pelayanan Masyarakat di Depan Pasar Sidemen

HaloDuniaPolda Bali, Polres Karangasem, Polsek Sidemen – Aktitifitas masyarakat di pagi hari semakin meningkat di Wilkum Polsek Sidemen dengan berbagai aktifitas terutama di Pasar Sidemen.

Aiptu I Wayan Gede Artana selaku Babinkamtibmas desa Talibeng, ikut membantu melakukan pengamanan di depan Pasar Sidemen, pada hari Sabtu tanggal (09/09/2017, pukul 06.30 WITA.

“Melakukan pengamanan dan mengatur lalu lintas untuk atensi masyarakat yang mau bertransaksi di Pasar Sidemen, maupun membantu siswa-siswi dengan menyebrangkan jalan” , ucap Aiptu I Wayan Gede Artana.

” Giat pelayanan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Sidemen, turun kelapangan termasuk Bhabinkamtibmas, mencegah gangguan kamtibmas, walaupun saya sudah mau pensiun tapi harus tetap semangat untuk bertugas, ” ujar Aiptu I Wayan Gede Artana.

Kapolsek Sidemen polres karangasem AKP. I Gede Suarmawa S.H, mengatakan, kita selalu berikan pelayanan yang terbaik di saat masyarakat sedang berktifitas seperti didepan pasar Sidemen, sekolah maupun persimpangan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. (Ln94)

The post Bhabinkamtibmas Polsek Sidemen Polres Karangasem Berikan Pelayanan Masyarakat di Depan Pasar Sidemen appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wPD5zR
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu